Share

Coocaa TV, Eye Care! Flicker-Free, Low Blue Light dan Healthy Platform.

Last updated: 11 Jul 2024
488 Views
Coocaa TV, Eye Care! Flicker-Free, Low Blue Light dan Healthy Platform.

Flicker atau dalam bahasa Indonesia berkedip adalah fenomena yang sering ditemui dalam perangkat elektronik. Itu mengapa banyak orang yang mengatakan jangan terlalu sering menggunakannya.

 

Keuntungan & Keunggulan:

Teknologi bebas kedipan produk coocaa bekerja dengan cara menyesuaikan lampu display belakang untuk memastikan level kecerahan, tanpa adanya kedipan yang berarti. Ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan kenyamanan saat melihat atau menonton dalam waktu lama.

Demonstrasi:


【Android】  Nyalakan kamera smartphone dengan mode profesional, sesuaikan kecepatan memotret sampai 1/4000 atau lebih, tingkatkan sensitifitas ISO sampai di angka maksimum 4000.

【iPhone】 Unduh Lightroom dan register, lalu klik tombol di kiri bawah hp untuk menyesuaikan potretan cepat dengan kecepatan maksimal 1/6400; atur sensitifitas ISO ke tingkat maksimal 2500.

【Flicker Free Certification】 Akan menunjukan sertifikasi bebas kedipan .


      

Apa itu Blue Light:

Blue light atau cahaya biru adalah cahaya yang teampak dengan panjang gelombang antara 400 dan 500 nanometer (nm). Tidak semua cahaya biru berbahaya, hanya 415 nm sampai 455 nm yang berbahaya.

Poin masalah:

Cahaya biru dapat menimbulkan masalah pada mata manusia dikarenakan cahaya tersebut memiliki spektrum gelombang yang pendek dan tingakat energi yang tinggi.Jadi, jika mata terpapar sinar ini dalam jangka waktu yang lama ada beberapa kemungkinan masalah yang dapat tejadi, seperti merusak jam tidur, kelelahan pada mata, sampai hilangnya kemampuan melihat.


Keuntungan & keunggulan:

dengan teknology rendah cahaya biru dari Skyworth, emisi dari sumber cahaya biru yang berbahaya dapat diminimalisir, sehingga anda dan keluarga dapat  memonton TV tanpa khawatir dengan kerusakan mata. 

Demonstrasi:

【Verifikasi cahaya biru】 Dengan menggunakan detektor cahaya biru, anda dapat membuktikan keberadaan cahaya biru dengan menggunakan warna bayangan. Jika anda tidak mempunyai alat tersebut, anda bisa melihat artikel di internet,

【Sertifikasi Low blue Light 】 Memperlihatkan sertifikasi dari low blue light .

Platform Kesehatan

Night mode/ mode malam
Ketika menonton pada malam hari, atur tv dengan mode malam sehingga pencahayaan dapat lebih sesuai.Di waktu yang sama, anda juga bisa menyeting waktu menunton anda sesuai dengan kebiasaan anda. Anda juga bisa menyeting waktu menonton untuk anak anda untuk menumbuhkan kebiasaan menonton yang benar.
Eye Protection/Perlindungan mata:
Agloritma berbasis chip dapat mendeteksi kecerahan tv dan secara cerdas dapat menyesuaikan lampu latar. 
Auto Volume Control/ Pengontrol suara otomatis
Adanya pengontrol suata otomatis yang dapat menyesuaikan volume suara untuk mencegah perubahan volume suara yang mendadak. 


Demonstasi:

Dengan menggunakan platform kesehatan, pengguna dapat melihat 3 mengaturan bawaan tv. Mode malam, dapat menyeting waktu menonton, perlindungan mata dan pengontrol suara otomatis dapat digunakan untuk mode malam, atau bisa juga diatur manual. Semua pengaturan sangat mudah digunakan.


【Process】 Masuk【System】 dari【Setting】, pilih 【Health】  jendela untuk menampilkan platform kesehatan.

Related Content
Mengapa Coocaa Menggunakan Teknologi QLED? Eco-QLED dari Coocaa
Mengapa Coocaa TV QLED? 1)Teknologi Quantum dot plate/plat titik kunatum 2)Ramah linkungan 3)Warna lebih realistik
7 Aug 2024
Google TV
Google - Sumber yang kaya Google adalah platform jaringan terbesar di dunia, dengan tersedianya 8000+ aplikasi di lebih dari 190 negara dan mendukung lebih dari 1 miliar perangkat ekologi. Games, google wallpapers, video calls, log in beberapa akun, zona anak dan berbagai aplikasi popluar, dan jika anda ingin mengunduhnya, anda dapat menikmatinya.
11 Jul 2024
Seru! Coocaa Indonesia Bagi-Bagi THR TV 86 Inci dan Ratusan Juta Rupiah di Timezone
Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone. (Foto: Coocaa Indonesia)PRODUK -- Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone.
9 Jul 2024
PT Skyworth Indonesia
Typically replies in a few hours
Halo, butuh bantuan? Bicaralah dengan Coocaa people
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare