Share

Google TV

Last updated: 11 Jul 2024
417 Views
Google TV

Google - Rekomendasi konten

Poin kelemahan:

Walaupun kita dapat melihat banyak sekali film dan berbagai sumber tv yang tersedia, seringkali penonton tidak dapat menemukan tontonan apa yang mereka cari setelah mencari sekian lama.

Solusi:

Google TV membawa konten favorit dari berbagai app dan langganan berbayar, dan mengaturnya secara otomatis. Mengeksplorasi berbagai film dan menampilkan berbagai acara yang sesuai dengan histori atau keinginan pengguna. Mengizinkan pengguna untuk mencari konten yang cocok dengan selera atau keinginan mereka. 

 

Google - Voice control

Feature:

Pengendali suara

Kuntungan & Keunggulan:

Hanya dengan menekan tombol voice key dan berbica untuk mencari, kita dapat mengeliminasi penggunaan berbagai macam tombol di remot.

Demonstrasi:

Tekan tombol suara di remot and tekan terus

Lalu kita dapat menggunakan dengan berbicara dengan google.

 

 

Related Content
Mengapa Coocaa Menggunakan Teknologi QLED? Eco-QLED dari Coocaa
Mengapa Coocaa TV QLED? 1)Teknologi Quantum dot plate/plat titik kunatum 2)Ramah linkungan 3)Warna lebih realistik
7 Aug 2024
Coocaa TV, Eye Care! Flicker-Free, Low Blue Light dan Healthy Platform.
Teknologi bebas kedipan produk coocaa bekerja dengan cara menyesuaikan lampu display belakang untuk memastikan level kecerahan, tanpa adanya kedipan yang berarti. Ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan kenyamanan saat melihat atau menonton dalam waktu lama.
11 Jul 2024
Seru! Coocaa Indonesia Bagi-Bagi THR TV 86 Inci dan Ratusan Juta Rupiah di Timezone
Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone. (Foto: Coocaa Indonesia)PRODUK -- Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone.
9 Jul 2024
PT Skyworth Indonesia
Typically replies in a few hours
Halo, butuh bantuan? Bicaralah dengan Coocaa people
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare