share

Mengapa Coocaa Menggunakan Teknologi QLED? Eco-QLED dari Coocaa

Last updated: 7 Aug 2024
362 Views
Mengapa Coocaa Menggunakan Teknologi QLED? Eco-QLED dari Coocaa

    Quantum dots atau titik kuantum adalah kristal nano semikonduktorlalarutan skala nano dengan ukuran 1-20 nm.Dengan menerapkan medan listrik optik tertentu pada material nano semikunduktor, material tersebut memancarkan cahaya pada frekuensi tertentu., yang dimana dapat berubah seiring ukuran titik kuantum., sehingga waran cahaya yang dipancarkan dapat dikontrol dengan menyesuaikan ukuran nanosemikundoktor. 

 

      Berbeda dari tradisional LCD display, titik kuantum menampilkan LED biru sebagai sumber cahaya, titik kunatum akan merangsang cahaya hijau murni dan merah di bawah eksitasi cahaya biru, dan bercampur dengan cahaya biru dan membentuk cahaya putih dengan kualitas terbaik. Teknologi spesial dari nanoteknologi ini untuk mencapai cakupan warna yang tinggi pada layar, untuk mengembalikan warna. 

         

1) Keandalan tinggi: Mengurangi kemungkinan gesekan antara titik kuantum dan substrat lainnya.

2) Stabilitas tinggi: Tingkat penyerapan air yang rendah dan  tingkat pembengkakan material PS yang rendah.

 

Mengapa Coocaa TV QLED?

1)Teknologi Quantum dot plate/plat titik kunatum

2)Ramah linkungan  

3)Warna lebih realistik



 

Coocaa QLED menggunakan teknolofi plat titik kuantum

4 generasi plat titik kuantum


 

QLED

Memakai material Eco, Itu dapat mengurangi tingkat pemakaian antara keseluruhan material titik kuantum , membuat tv ini semakin stabil dan dapat diandalkan. Ketika memperhatikan kbebaikan lingkungan, bersamaan dengan itu produk ini juga memberikan garansi dengan menghasilkan 107 juta warna, meningkatkan kecakupan warna hingga 47%. Di bawah standar dari DCI-P3, keseluruhan pencapaian warna 93%, menghasilkan performa warna yang kaya. Ekspresi warna yang lebih akurat and nyata.

 

Related Content
Coocaa TV, Eye Care! Flicker-Free, Low Blue Light dan Healthy Platform.
Teknologi bebas kedipan produk coocaa bekerja dengan cara menyesuaikan lampu display belakang untuk memastikan level kecerahan, tanpa adanya kedipan yang berarti. Ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan kenyamanan saat melihat atau menonton dalam waktu lama.
11 Jul 2024
Google TV
Google - Sumber yang kaya Google adalah platform jaringan terbesar di dunia, dengan tersedianya 8000+ aplikasi di lebih dari 190 negara dan mendukung lebih dari 1 miliar perangkat ekologi. Games, google wallpapers, video calls, log in beberapa akun, zona anak dan berbagai aplikasi popluar, dan jika anda ingin mengunduhnya, anda dapat menikmatinya.
11 Jul 2024
Seru! Coocaa Indonesia Bagi-Bagi THR TV 86 Inci dan Ratusan Juta Rupiah di Timezone
Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone. (Foto: Coocaa Indonesia)PRODUK -- Brand televisi (TV) nomor 1 di Indonesia, Coocaa, berkolaborasi dengan Timezone Indonesia berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone.
9 Jul 2024
PT Skyworth Indonesia
Typically replies in a few hours
Halo, butuh bantuan? Bicaralah dengan Coocaa people
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare